collaskin-untuk-memutihkan-kulit

MANFAAT COLLASKIN UNTUK MEMUTIHKAN KULIT


Jika Anda yang merasa memiliki kulit kering dan sensitif, mandi dengan sabun yang kurang tepat bisa membuat kulit semakin bermasalah,  apalagi jika Anda berencana untuk memutihkan kulit. Pemilihan sabun yang tepat dengan kandungan kolagen apalagi kandungan kolagennya cukup tinggi bisa jadi cara untuk mengatasi masalah tersebut dan bukan hanya membuat kulit menjadi putih namun juga sehat, kencang dan berseri.

KOLAGEN

Kolagen merupakan protein yang terdapat dalam kulit yang mempunyai kemampuan mengikat air sehingga penting untuk memelihara elastisitas kulit”.

Salah satu produk sabun yang mengandung kolagen ini adalah CollaSkin. produk CollaSkin berupa paket, yaitu Collagen Soap ( Sabun Collagen ) dan Collagen Tea ( Teh Collagen ). Sabun kolagen CollaSkin ini dipasarkan oleh PT. Natural Nusantara dan sabun tersebut cocok dipakai untuk wanita agar kulit terlihat sehat dan tampak muda. Produk sabun ini mengandung kolagen untuk menjaga kekenyalan dan kelembaban kulit.

manfaat-kandungan-kolagen-dalam-collaskin

MANFAAT KOLAGEN

Manfaat kolagen di dalam produk sabun ini, akan membantu Anda menjaga kesehatan dan elastisitas kulit, terutama bagi Anda yang sering beraktifitas di luar ruangan dengan paparan sinar matahari dan polusi yang akan mempengaruhi kesehatan kulit. Sehingga CollaSkin ini cocok digunakan bagi wanita yang memiliki kulit kering dan cenderung sensitif. Seperti sudah disinggung di atas.

memutihkan-kulit-secara-cepat-dengan-collaskin

 

PAKET COLLASKIN

CollaSkin ini terdiri dari dua rangkaian produk yaitu, Sabun dan Teh sehingga selain bermanfaat bagi kulit agar terlihat selalu cantik dan bersinar juga mendapatkan manfaat sehat dari Teh dalam paket CollaSkin ini.

Baca CollaSkin di sini. Untuk melihat foto-foto dan gambar tentang CollaSkin ( lihat disini )

Tinggalkan balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.