gallery-trofi-wordpress

GALLERY TROFI PADA WORDPRESS


Aku sudah lupa kapan blog Nikorudy ini pertama kali aku buat, rasanya sudah sangat lama dan terus bertahan…bertahan dalam artian tetap aku gunakan dan bertahan dalam artian tidak tambah-tambah traffic nya ( hahaha …NGAKAK MALU ). Dan lebih memalukan lagi setelah sekial lama aku menggunakan wordpress sebagai blog ku ini, aku baru tahu ada yang namanya Trofi bagi sebuah blog dari WordPress.

gallery-trofi-wordpress

Nah tuh … dah lama banget aku memakai akun Nikorudy ini untuk simpan0simpan artikel atau menulis artikel, ternyata baru sekarang aku mengetahui ini ….

Yo wis lah …tidak apa-apa, lebih baik terlambat dari pada tidak sama sekali …. ( mung alasan ). Tapi memang saat ini aku lebih banyak menggunakan blogspot sebagai kesenanganku yang baru, dan aku memiliki sangat … sangat … sangat banyak blog dari google ini, sampai-sampai teman-teman ( 2 x pengulangan kata ) ku menyebutku “Tukang Parkir Domain”, karena jujur saya memiliki (sampai saat ini ) sekitar 300 lebih sub domain blogspot dan tetap eksis ( nah tuh gimana cara update nya jika segitu banyak ? ) … tenang bro ‘n sis ( weleh ), aku menggunakan skrip ( baca : scr*pt) buatan sendiri untuk schedulled post, draft post dan multi site post dari satu terminal entry….

Ingin scriptnya ? ngga usah saja ya…dah banyak yang menawar tapi belum aku perjual belikan … silahkan di gugliing saja :D ..

 

Thx Guys ….

 

:D :D :D

Tinggalkan balasan

