meningkatkan-traffic-blog-youtube-lainnya

MENAMBAH TRAFFIC BLOG SECARA CEPAT


Kali ini saya ingin share sedikit tentang apa yang terjadi dengan blog ini kemarin ( akhir januari 2015 ), yaitu trafic blog meningkat dengan cepat dalam sehari. walau pun ini membocorkan jumlah traffic web ini yang tidak kunjung berkembang. Namun demi tulisan ini … yo wis tidak apa-apa aku buka sedikit info nya.

Cara ini bisa diterapkan tidak hanya pada sebuah artikel, tapi juga traffic lainnyanya misalnya, video youtube, instagram visitor, atau lainnya.

Oke langsung saja …. ini adalah statistik blog ini kemarin :

meningkatkan-traffic-blog-youtube-lainnya

Nah ini bukti bahwa cara ini aman dan berhasil …

meningkatkan-traffic-blog-youtube-lainnya

Saya akan coba beberapa hari lagi untuk membuktikan ampuhnya cara meningkatkan pengunjung blog ini sampai saya yakin cara ini aman baru saya tuliskan di blog ini.

Terima kasih.

One thought on “MENAMBAH TRAFFIC BLOG SECARA CEPAT

Tinggalkan balasan

