meditasi-vs-rokok

Rokok Virtual dengan Udara Segar


RUmor tentang harga rokok mahal untuk mengurangi jumlah perokok di Indonesia berulang kali beredar, namun hingga saat ini belum terlaksana. Khabar terbarunya sih baru akan diimplementasikan pada bulan Januari 2018 mendatang dan sudah ada pada rancangan undangan-undang (RAPBN),

Terlepas dari rumor tersebut benar atau tidak, mas rudy sudah mulai menghentikan rokok dengan beberapa kali percobaan yang beberapa waktu lalu gagal saat datang seorang teman yang membawakan rokok.

meditasi-vs-rokok

Percobaan terakhir nya mas rudy mempersiapkan beberapa hal, terutama udara segar dari pepohonan yang ada disekitar rumah dengan penutup ventilasi dan jendela diberi kawat kasa, sehingga udara dapat masuk. Oya, selama mas rudy masih seorang perokok. ada 2 jenis udara yang mas rudy suka, yaitu udara hasil rokok dan udara segar pagi hari yang benar-benar segar dari banyaknya pepohonan di sekitar rumah.

Percobaan yang berhasil adalah dengan menggantikan rokok dengan rokok virtual dan asap rokok dengan udara segar yang masuk dari jendela. Layaknya merokok, mas rudy melakukan meditasi atau senam yoga saat ingin merokok.

Sementara saat dilua rumah, memang selama ini mas rudy tidak merokok diluar rumah terutama saat banyak orang lain, ibu dan anak-anak, jadi tidak ada masalah.

Tinggalkan balasan

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s