google-logo

BAGI PENCARI BACKLINK DOFOLLOW


Kali ini saya ingin berbagi sedikit tentang halaman di blog ini yan memang dibuat bagi pencari backlink / blog walker. Saya sendiri termasuk orang yang suka mencari backlink dengan berkunjung kesana-kemari. Di blog ini sebenarnya tersedia halaman khusus untuk menempelkan backlink, yaitu di halaman komentar bebas. Tapi tidak tahu kenapa ternyata tidak banyak yang menggunakan halaman tersebut untuk memasang backlink.

Untuk itulah, sebenarnya mas niko membuat beberapa blog khusus yang berada di naungan blog nya google khusus untuk pencari backlink. yaitu :

Blog Phone And Reviews

Blog ini berisi tentang spesifikasi ponsel, nah loh ? kalau spesifikasi ponsel terus backlink nya dimana ?

Sabar … nanti saya jelaskan, blog ini termasuk blog yang memiliki perkembangan trafik dan alexa tercepat milik saya, walaupun saat ini (saat menulis artikel ini) isinya masih saya lakukan sendiri. Kedepan saya berharap ada yang mau berpartisipasi mengisi spesifikasi ponsel di blog tersebut dengan benar tentunya dan sebagai imbalannya saya menyediakan link khusus bagi mereka yang berpartisipasi mengisi spesifikasi smartphone di sana.

Jadi blog Phone And Reviews ini cara kerjannya adalah “Free Backlink for Participating” alias backlink bagi yang berpartisipasi.

Blog Iklan Gratis Apa Saja

Eiiit … walaupun namanya iklan gratis apa saja namun disini tidak boleh pasang iklan sembarangan, misalnya politik, adult dan lain-lain yang berbau pornografi “save our generation from the negative things” (note : bahasa inggris cap translate … hehehe ) dan dilarang oleh UU ya.  Semua link yang disediakan di blog iklan gratis ini adalah link dofollow yang biasanya disukai para pencari backlink.

Harapan saya di blog ini adalah menghindari tulisan yang sembarangan dan konten yang sama berulang-ulang dan lain sebagainya yang mengurangi kualitas SEO yang tentunya akan menjadi bumerang pamasang backlink karena ketika blog tersebut turun kualitas SEO nya maka bisa-bisa justru akan menjadi bad backlink, so tetap jaga kualitas blognya dengan baik bersama-sama agar nantinya bisa menjadi best backlink.

Tambah Backlink Gratis

Blog yang satu ini bukan untuk menawarkan produk secara langsung ya … blog ini di desaign untuk pencari backlink untuk meningkatkan trafik dan ranking blog atau website.

Dan ada yang  membingungkan saya sebagai pemilik dan pembuat blog khusus backlink ini, kenapa ?

Ya …karena sejak dibuat dan belum pernah di isi apa-apa (waktu itu) justru alexa nya meningkat terus, dan bukan hanya itu… ternyata ada saja yang berkunjung kesana walau waktu itu baru parking url saja dan belum di-apa-apain. Mungkin karena namanya yang “menarik” perhatian banyak orang … MUNGKIN.

Oke, blog ini termasuk yang paling kaya fitur backlink dofollow nya, ada backlink homepage, landing page, backlink turunan 1 dan 2, bahkan bisa saja menbuat tulisan panjang di blog tambah backlink gratis ini agar lebih mudah terindex di mesin pencari dan menjadi referen url bagi blog atau website Anda. Lebih lengkapnya kunjungi Blog tambah backlink nya langsung.

Promosi Youtube

Yang ini memiliki segmen yang berbeda, blog promosi youtube ini sesuai namanya adalah salah satu blog untuk menambah backlink juga lebih diutamakan untuk mempromosikan video yang sudah di unggah ke youtube. Kenapa perlu blog seperti ini ?

Youtube sebagai salah satu sosial media khusus video sangat potensial sebagai media pemasaran, baik produk, brand maupun profil seseorang, buktinya sudah banyak artis papan atas maupun temporer yang meng-orbit melalui youtube.

Blog ini merupakan investasi saja, karena optimasi youtube tentunya akan lebih baik dilakukan dengan menggunakan situs-situs bookmarking maupun sosial media (atau istilah yang sering aku pakai : sosmed to sosmed). Namun jangan remehkan juga blog khusus youtube seperti ini lho, kenapa ? karena keduanya merupakan produk yang sama-sama besutan google, dan ketika orang lain mencari dengan mesin pencari google maka terjadi 3 (tiga) interaksi langsung, yaitu :

  • vidoe di youtube-nya google,
  • di share di blognya google, dan
  • di cari oleh mesin pencari google.

Logis kan jika saya sebut sebagai investasi yang potensial ? (semua kembali ke penilaian masing-masing).

Yang tertarik bisa langsung ke TKP dan yang tidak, boleh lanjutkan membacanya.

KENAPA BLOGSPOT DAN GRATISAN

Sebenarnya masih ada beberapa lagi yang sudah mas Niko buat bagi pecinta backlink yang biasa dilakukan oleh blog walker, namun saya justru ingin membahas tentang BLOGSPOTNYA.

Banyak website dan blog dengan self domain yang menawarkan backlink gratis seperti ini, namun pertanyaanya adalah

  • Sampai kapan mereka mempertahankan blog tersebut?
  • Yakin mereka akan terus menjaga eksistensi blog iklan gratis tersebut selamanya ?
  • Bagaimana jika self domainnya tidak dilanjutkan / tidak diperpanjang ? 

Alasan yang paling utama kenapa selama ini saya sangat menyukai memasang backlink di web-web ber domain .gov, .edu, bahkan yang paling sering justru di domain blogspot.com yang memiliki pagerank bagus dan bukan asal self domain dan bisa backlink dofollow maka langsung pasang backlink begitu saja. Justru blog-blog di bawah domain blogspot. wordpress (dan cms lainnya) ini memiliki kecenderungan usai blog yang lebih panjang.

Dan yan pasti ketika blog backlink gratis ini saya biarkan berada di bawah domain blogspot dan bersarang di servernya google langsung, yang artinya blog-blog iklan dan backlink gratis ini sudah berada di tempat yang dikelola dengan sangat profesional dan kualitas server terbaik saat ini, yaitu google.

Wiih…ternyata sudah panjang tulisan saya ini, baca lebih lengkapnya tentang “kenapa blogspot” di tulisan saya di salah satu blog iklan gratis tersebut disini.

 

Terima kasih

Niko = Mas Rudy

 

Advertisements

4 thoughts on “BAGI PENCARI BACKLINK DOFOLLOW

  1. uce bali says:

    Saya baru mengenal SEO, cuma belajar dari internet aja. Tiap blog punya teknik sendiri untuk memasang backlink, jadi bingung dan ngeri-ngeri sedap mau ikutin cara yg mana. Dan akhirnya milih blogwalking ajahh ^.^

  2. Icip Backlink Mas Niko says:

    mas, saya ada pertanyaan nih, sebenarnya klo saya baca dan perhatikan isi konten mas ini bermutu, kenapa gak beli rumah aja buat wordpress nya… kan lumayan tu bisa jadi dot com plus bisa hasilin duit dari pasang iklan. terimakasih

Tinggalkan balasan

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s