nikorudy-header-new4.jpg

KENAPA NIKORUDY ?


Aku rasa dari semua tulisanku yang tidak bermutu … ini bakal menjadi tulisan yng paling tidak bermutu, judulnya saja sudah tidak bermutu apalagi bakal isinya. So jangan lanjutkan membaca tulisan ini, nanti nyesel …

Nekat lanjut baca ?

Oke.. langsung saja kenapa nikorudy ?

Dulu .. waktu pertama kali aku membuat blog ini sempat mau aku buat nama yang lainnya, namun dengan berbagai pertimbangan akhirnya kau putuskan nama ini. Waktu itu aku belum memilik blog, sementara teman-teman sudah memiliki blog, bahkan sudah meninggalkan blog dan beralih ke sosial media .. waktu itu friendster. Aku boro-boro friendster, blog aja ngga punya. Komputer masih hal yang “menakutkan” untuk dipegang … apalagi membuat blog.

SEJARAHNYA

Didampingi seorang teman ( sebut saja T ), aku membuat blog ini pertama kali. Aku minta dijelaskan step-stepnya dan apa yang harus aku tulis, dan pada bagian nama subdomainnya aku mencoba nama panggilanku saja (RUDY) ternyata sudah dipakai orang (Barusan aku cek, ternyata sampai sekarang bentuknya masih sama ini blog tanpa di isi).

rudy-blog

Dan temanku bilang, berarti harus pakai nama lainnya … dan aku mau menggantinya dengan INI RUDY, namun setelah aku pikir lagi ini bakalan mirip belajar membaca INI BUDI (uppss ada yang pakai nama itu, ini hanya pertimbanganku waktu itu loh), jadi aku ganti saja menjadi NIKORUDY.

Waktu itu temanku bertanya :

” Kok nikorudy ?”

dan secara spontan aku jawab

” Lho … nama langkap ku kan ada Niko nya”

ternyata temanku ngakak berat ….

” Tampang minim gitu kok nama Niko, ga percaya …” kata temanku itu.

Padahal sebenarnya memang nama lengkapku ada Niko nya … berhubung temanku sulit mempercayai itu … aku beri alasan lainnya yang  juga menjadi pertimbangan cepat ku waktu itu.

” Niko itu artinya ini”

Dalam bahasa jawa niko berasal dari kata puniko yang dibaca meniko yang sering disingkat menjadi niko dan artinya INI.

nikorudy-header-new4.jpg

Nah … itulah kenapa blog ini bernama NikoRudy , ngga bermutu kan ? wkwkwkk

One thought on “KENAPA NIKORUDY ?

  1. jtxmisc says:

    mantap banget ini infonya :) , mantap gan perkembangan teknologi sekarang, , klw kita gak ikuti bisa ketinggalan kereta

Tinggalkan balasan

