RASANYA BAGAIMANA GITU


Tidak tahu mau nulis judulnya …jadi aku tulis sekenanya saja. Ceritanya siang tadi aku kelaparan sewaktu di jalan dan singgah ke sebuah cafe hotspot yang makanannya pun cukup enak. sambil menunggu makanan datang seperti hampir semua orang didunia saat ini, jika sedang menunggu sesuatu maka smartphone yang jadi teman. Sambil tengok kanan kiri nyari username dan password wifi nya siapa tahu terpampang ditembok.

Nah…ini dia, pas lagi celingukan aku lihat 2 anak remaja yang lagi sibuk dengan laptopnya dan salah satu diantaranya sedang membuka sebuah halaman website yang sangat aku kenal bentuknya …. bukan sosmed tapi salah satu website ku. Akupun jadi lupa mencari password wifi nya dan mulai melihat apa saja yang dia lakukan selama berselancar di web ku tersebut….

“wei…. iki ki wis ketemu sik jualan C***** , aku wis tau tuku karo wong iki, sido tuku ora?”

(wei…ini nih sudah ketemu yang jualan C****, aku dulu pernah beli sama orang ini, jadi beli ngga?)

katanya pada temen yang disampingnya ….

“yo sido … di telpon po piye carane ?”

(ya jadi … di telepon atau gimana cara (belinya) ?)

“iyo , telpon wae … tak telpon ke yo ?”

(iya, di telpon saja … aku yang telpon ?)

Glek …. kaget juga aku, spontan langsung aku berdiri dan berjalan keluar agak menjauh, karena makanan yang aku pesan belum datang juga.

Dan benar saja, tak berapa lama telpon ku berbunyi …. dst … dst …

Orderan closing ( itu biasa ), yang luar biasa dan “rasanya bagaimana gitu” adalah ketika kita jalan-jalan dan melihat orang sedang membuka website kita langsung didepan mata kita…rasanya gimanaaaa gitu …

Wis ngono thok ceritanya .. hahahaha

 

Tinggalkan balasan

