cara-copy-paste

CARA AGAR BISA COPY PASTE SAAT BUAT IKLAN DI …..


Hari ini seperti hari-hari biasa saat ngumpul sama temen-temen distributor yang lainnya, ada yang tanya sama aku setelah melihat iklan-iklan yang aku pasang di sebuah situs iklan besar itu aku tulis dengan sangat panjang dan setiap iklanku memiliki kemiripan yang sama di bagian bawahnya.

“Bro, kok iklan-iklan mu bisa panjang dan bagian bawahnya sama semua, ngga mungkin deh kalau semua iklan itu diketik satu persatu, pasti sudah punya “bank iklan” di text terus di copy kan “di xxxxxx” ya ?

Aku senyum-senyum saja karena tahu arahnya kemana dan tahu juga kesulitan mereka.

Ya…. karena di situs tersebut memang cukup ketat antisipasinya agar pemasang iklan tidak asal-asalan saat memasang iklan, sehingga akan lebih mem-filter iklan secara sistem dan memudahkan para staff nya dalam bekerja.

Aku pun menjawab santai …

” Weee …iklan-iklan ku yo dipantau tho? hahahaha…iya lah ….aku ngga ketik-ketik lagi, kelamaan”

Temanku bertanya lagi …

” Kok bisa ? kan ngga bisa paste di sana…, jadinya iklanku aku buat pendek-pendek saja…capek juga kalau harus ketik-ketik…”

” Ajari bro …” sambungnya lagi ….

Kali ini giliranku ketawa-ketiwi, pelit ku kambuh …

” Hahahaha…gampang bro….pake HP ( smartphone ) saja, aplikasinya masih byk bug nya…cuma kalau aku tetap pakai laptop….caranya juga gampang….tapi sory bro…aku lagi pelit….traktir sik yo …. hahahaha”

Aku menjawab sambil mencoba mencari keuntungan “traktiran” dan hasilnya gagal memenangkan negosiasi dan akhirnya aku tidak berbagi caranya juga…

UPDATE : berhubung sampai hari ini belum ada yang tertarik untuk men-traktir saya, akhirnya saya “putus asa”juga dan aku share 3 cara memasang iklan di olx agar bisa copy paste di blog masrudy.

Sama…di artikel ini aku juga lagi kambuh pelitnya untuk share caranya …. jadi tidak akan aku tulis disini dan hanya mau menunjukkan bahwa celahnya tetap masih ada …

cara-copy-paste

 

Hahahahah … kunjungi saja web pupuk organik ku yang baru aku buat ya … www.sentraorganik.com

Just share ….

Thx

=================

Ehhh… sory aku tambahin dikit….

Barusan sebelum aku submit tulisan ini aku coba googling pakai keyword “cara copy paste iklan” dan sudah ada yanng menulis caranya disana, namun masih menggunakan extensi-nya mozilla.

Cara yang aku gunakan selama ini tidak menggunakan apa-apa dan bisa di browser apapun….tapi hasilnya sama saja sih ….

Oke…

Thx again …

 

 

4 thoughts on “CARA AGAR BISA COPY PASTE SAAT BUAT IKLAN DI …..

Tinggalkan balasan

