CARA LAIN MENDAPATKAN UANG DARI BLOG IKLAN


Dipostinganku sebelumnya tentang cara mendapatkan uang dari Blog Iklan Gratis ( lihat di sini), saya ingin menambahkan lagi salah satu cara mendapatkan uang dari blog iklan gratis yang bisa diperoleh.

Template-Homepage-preview

Masih sama dengan sebelumnya tentang Blog Iklan Gratis namun kali ini saya tingkatkan levelnya dengan men-duplikasi blogger ke banyak blog ( kloning blog). Sebagai contoh lihat ini :

  1. Blog Untuk Iklan
  2. 2BlogIklan
  3. 3BlogIklan

Ketiga blog di atas memiliki tampilan yang sama namun database ( Google Spreadsheet terpisah ) sehingga data ( isi konten) dari ketiga blog di atas adalah berbeda-beda, namun saya membuat sebuah Form ( tersembunyi yang saya pakai sendiri) dimana dengan form pasang iklan tersebut langsung mem-posting ke 3 blog tersebut secara bersamaan.

TERUS DIMANA CARA DAPAT UANGNYA ?

Yup…. bahkan dengan kategori Iklan Gratis kita bisa menjual jasa multi submit / multi posting ke beberapa blog iklan. (dalam contoh artikel ini baru 3 blog saja).

Ilustrasi Multi Submit

Ilustrasi Multi Submitt

Ketika blog ini saya duplikasi ke 100, 200, 300 dst blog (ingat!!! 1 satu email google / gmail bisa untuk 100 blog), artinya dengan 1 Form Multi Submit tersebut saya bisa langsung mem-posting 1 artikel ke ratusan blog dalam waktu yang bersamaan. Dan ini merupakan Jasa Iklan ( Jasa Auto Submit) yang bisa digunakan untuk mencari uang melalui blog ( ini hanya sebuah ilustrasi bagaimana mencari uang via blog gratisan).

So, menurut saya…. blog seperti ini sangat potensial untuk mencari uang, dan saya pribadi baru meng-konsepnya sebagai sebuah kesenangan dan belum berniat mencari uang dari blog-blog tersebut. (lihat waktu saya meng-gratiskan MODUL JNE OPENCART). Karena memang saya tidak terlalu fokus mencari uang dari hal-hal demikian (setidaknya saat ini).

Tulisan ini tidak bermaskud mengajari tetapi sekedar untuk share dan mungkin bisa menjadi inspirasi bagi mas bro dan mba bro yang berniat mencari (bukan mencuri)  uang menggunakan blog gratisan dari google ( Blogspot ) .

Ingin berkomentar, klik di sini

One thought on “CARA LAIN MENDAPATKAN UANG DARI BLOG IKLAN

  1. hidden forms says:

    Jika anda ingin mendapatkan dollar gratis secara mudah dengan aplikasi android :
    1. Download aplikasi Whaff di smartphone anda, cari di Playstore.
    2. Install, dan buka aplikasi tersebut,
    3. Login dengan menggunakan akun facebook.
    4. Masukan kode invitation berikut AG62928 untuk dapat $0.3
    5. Download dan mainkan aplikasi yang tersedia untuk mendapatkan dolar secara gratis,
    6. Kumpulkan hingga saldo anda mencapai $10,
    7. Tukarkan saldo tersebut dengan dengan Paypal jika ingin dicairkan ke rupiah

    Jangan lupa share trik ini ya..

Tinggalkan balasan

