pupuk organik sebagai formula nya

Sejenak Me-review Perjalanan


INVESTASI 100 HARI

Awal aku me-rombak blog ini dari blog yang murni hanya membahas catatan perjalanan online ku yang aku tuangkan dalam berbagai artikel dan kemudian membagi blog ini menjadi 2 bidang, yaitu fun & bisnis adalah awal dimana aku mulai tertarik pada bisnis investasi, dalam hal ini investasi bidang agrokomplek.

Dengan masuknya bisnis Nasa dalam kehidupanku, benar-benar menjadi awal ketertarikan ku di bidang agrokompleks yang menurutku memiliki potensi yang luas nengingat negara ini sangat kaya akan potensi alam untuk bidang agrokompleks ini. Proses belajar, bertemunya relasi-relasi baru dan saling share pengalaman semakin membuat aku masuk ke bidang agro semakin dalam.

Setelah hampir 1 tahun masuk ke sisi penjualannya akhirnya peluang ke investasi nya pun menjadi terbuka pula, banyak sekali investasi bidang agro yang bisa dikelola, dan dari sekian banyak opsi yang ada aku memilih yang jangka pendek namun dalam kalkulasi ku nemiliki nilai return yang cukup tinggi, dan itu adalah manajemen investasi tanam kentang.

Kenapa aku memilih tanam kentang?  Ya,seperti biasa ketika aku memulai investasi yang bersifat baru (bagi aku hal baru), aku melakukan berbagai analisa dari berbagai sektor, dari awal sampai akhir. Dan biasanya ketika memiliki potensi sebesar 51% saja pasti aku ambil, dan ternyata dalam analisa ku tentang tanam kentang…potensi yang aku lihat bs mencapai.80-90%, tentu saja aku ambil kesempatan itu dengan “kalkulator cepat” ku.

Banner Nasa

BANNER PUPUK NASA

Menemani investor berkunjung

MENEMANI INVESTOR

Siram tanam kentang

PROSES PENYIRAMAN

Antisipasi fungi jamur

ANTISIPASI FUNGI

Persiapan tanam Kentang

AWAL TANAM

pupuk organik sebagai formula nya

PENGGUNAAN PUPUK ORGANIK NASA

Komandang lapangan linthing rokok

KOMANDAN LAPANGAN SIAP-SIAP DENGAN ROKOK LINTHINGAN     

Dan benar saja, tidak jauh dari hitungan awalku….kenapa aku sebut tidak jauh? Kerena hasilnya lebih dari hitunganku setelah aku gabungkan dengan teknoligi Nasa yang sudah aku kuasai sebelumnya.

Dan tulisan ini aku share disini untuk menjadi pengingat, kapan aku mulai masuk di bisnis investasi ini yang kemudian aku beri hashtag #100daysInvestment dan bagi yang ingin tanya-tanya silahkan tinggal komen.

Tinggalkan balasan

