Akhirnya Blog Ini Aku Bagi Jadi 2 Halaman


Bukan hanya 1 atau 2 blog yang aku kelola sebenarnya tapi mengingat post di blog ini TAG nya cepat sekali di index oleh google, maka akhirnya aku putuskan blog ini aku bagi menjadi 2 halaman, yang satu untuk tulis ‘n tulis saja dan satu lagi untuk publih web store yang aku kelola.

So…siapa saja yang sengaja atau tanpa sengaja kesasar ke blog ini atau yang bahkan berlangganan post dari blog ini jangan bingung….. rasanya sudah aku bagi “dengan seksama dan dalam tempo yang agak lama” agar tetap mudah di jelajahi.

blog-nikorudyblog-for-money

Terpaksa halaman HOMEPAGE aku gunakan static page agar memudahkan arah penulusuran yang dikehendaki pemirsa sekalian #hayah

Terimakasih.

Tinggalkan balasan

