android-logo

Ganti Lagi


android-logo

Akhirnya aku “lepas” juga andro ginger ku setelah aku pertahankan cukup lama. Nyaris tidak berkutik dengan berbagai keperluan yang tidak terakomodir dari OS android versi ginger ini.

Dan setelah aku lepas aku berganti ke JB versi kedua …. paling tidak memakai OS ini memberi napas yang agak panjang untuk dipertahankan sampai harus ganti lagi nantinya …. yah katanya sih mengikuti jaman yang cepat berubah .

So…apa yang mesti aku install ?

O ia …aku BBM an lagi #njurngopo ……

 

 

Tinggalkan balasan

