Jangan baca tulisan ini kalau tidak ingin bingung


Sebenarnya aku tidak tahu mau menulis apa, tapi rasanya aku ingin menulis sesuatu dan ketika aku mulai menulis…aku kembali bingung dengan apa yang akan aku tulis, akhirnya aku hanya menulis sesuatu yang tidak tahu apa sebenarnya yang sedang aku tulis.

Dan jadilah tulisan yang tidak tahu tentang apa tulisan tersebut…hanya tulisan dan ketidak jelasan tulisan … Akhirnya aku hapus judul yang sudah aku tulis semalam dan aku ubah menjadi sebuah peringatan …

Jangan baca tulisan ini kalau tidak ingin bingung

#EdisiBosen

3 thoughts on “Jangan baca tulisan ini kalau tidak ingin bingung

  1. Rieske says:

    sering baca di lapak sebelah kalimat di atas..
    “pengen nyetatus tapi ga tau mau nyetatus apa” *angkatsatualis*
    kwkwkwkw…
    tumben kena sindrom bosen..

    • Nikorudy says:

      Hahaha … skrg mbakyu saatnya menulis tentang si-kecil tho yo …. mulai dari sekarang lagi hobi nendang-nendang dan pukul-pukul perut, terus entar mulai guling-guling, terus merangkak … kata pertama yang bisa diucapkan …bla-bla-bla ….. hayah :D
      Iyo lagi bosen pengin mlajar-mlajar

Tinggalkan balasan

