Satu Foto Dibanyak Situs


Akhir-akhir ini FB ku sering sekali mendapati iklan disisi kanan Timeline, mulai dari Profit … , Alat vit** Anda kecil , dll … yang selalu dilengkapi dengan foto cewek seksi. Karena penasaran aku capture beberapa gambar.

Eiitts …. jangan salah sangka dulu, foto-foto seksi ini tidak untuk koleksiku :D. Aku simpan untuk aku coba browse menggunakan gambar di gugel dan ….. wow ternyata foto-foto ini muncul dibeberapa situs berbeda di negara nun jauh disana.

Misalnya saja foto ini …. (wah tambah menyebar ni foto :D )

foto-seksi-di-facebook

nah setelah aku simpan dan aku cari di gugel pakai foto ini … muncul deh foto si-embaknya di beberapa situs.

hasil-search-image

Muncul deh “negatif thinking” dikit, jangan-jangan foto yang kita unggah muncul deh di negara-negara entah berantah di berbagai situs … bakal terkenal ngga tuh … dan foto ini memang diperuntukkan untuk iklan saja atau bukan ?

Tapi masalahnya kalau muncul di iklan-iklan komersial tanpa kita sadari gimana ?

 

Tulisan ini hanya catatan tak berarti saja. .. forget it. :D

One thought on “Satu Foto Dibanyak Situs

Tinggalkan balasan

