Produk Natural dari Natural Nusantara


Kali ini ingin menulis sesuatu yang tidak ada hubungannya dengan IT 2 -an karena kali ini ingin menulis sesuatu yang lebih natural, yaitu produk-produk natural dari Natural Nusantara yang biasa disebut Nasa. Mungkin belum banyak yang tahu tentang produk ini, namun kalau kita lihat lebih dekat lagi ternyata produk yang dikeluarkan oleh Nasa ternyata memang berbeda karena keluarga ku yang aku pelopori telah mencoba beberapa produk Nasa secara langsung.

Ibu ku yang sudah bertahun-tahun melakukan penyembuhan dengan berbagai obat ternyata dari waktu kewaktu obat yang diberikan dokter tidak berkurang, justru semakin hari obat yang diberikan semakin bertambah. Namanya pengobatan tetap harus memperhatikan progres yang bisa dilihat dari berkurangnya jumlah obat yang mesti dikonsumsi, ternyata sebaliknya justru obat semakin banyak yang harus diminum. Namun itu bukan berarti ibu menghentikan total cek rutin ke rumah sakit.

Akhirnya aku memberanikan diri membeli produk nasa, walau hanya bersifat sebagai suplemen kesehatan, ternyata dalam waktu yang relatif singkat menunjukkan progres yang menggembirakan. Harga yang sedikit lebih tinggi tidak menjadi penghalang untuk sebuah kesehatan, akhirnya kami sekeluarga secara rutin mulai menyukai menggunakan produk ini. Awalnya yang sedikit “khawatir” karena sudah terbiasa menggunakan obat dari dokter. Mengingat komposisi yang digunakan bersifat alami maka kita menjadi tidak terlalu khawatir lagi.

Tidak seperti obat yang justru kimia kita tidak memikirkan komposisinya dan kita yakin-yakin saja kita konsumsi karena diberikan oleh dokter, justru menggunakan produk nasa ini kita mau tidak mau ber”searching ria’ terlebih dahulu mengenai komposisi dan manfaatnya bagi tubuh manusia dan mencari tahu apa resiko yang mungkin di dapat. Dan setelah meyakini bahwa produk nasa bersifat natural dan komposisinya justru baik untuk tubuh , seperti yang sudah diualas diatas semua anggota keluarga mengkonsumsi produk nasa yang disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing.

Produk nasa yang rutin dikonsumsi adalah Lecithin, Chlorophyl dan Hwang Tea. Sedangkan yang wajib ada di kamar mandi rumah adalah Natural Grece. Yang lainnya belum kita konsumsi.

Khusus untuk bapak yang punya hobby menanam tanaman hias di rumah aku menyediakan pupuk natural GreenStar. Dan ada produk unggulan yang tidak bisa aku bahas disini sebaiknya lihat langsung di situs penjualannya di NaturalNusantara.org.

Catatan : tulisan ini untuk menandai kapan mulai menggunakan nasa.

Tinggalkan balasan

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s