Beberapa Website Yang Sedang Aku Buat


Akhir-akhir ini disibukkan design beberapa template web yang secara masal akan aku launch serentak ….emm…  setidaknya 3 dulu saja.

Dan ini beberapa website yang aku buat menggunakan CMS-CMS yang kurang lebih aku dah faham isi2 nya.

Ini beberapa tampilan yang masih dalam status progres…50% an.

1. JENIS TOKO JUAL BELI YANG NO-2

Sebelumnya sudah meng-online-kan tokojual beli yang pertama ( tempelin.com ) dan yang satu ini sudah ada nama tapi belum online dan masih di localhost.

Penampakannya kurang lebih hampir sama dengan yang sebelumnya.

tokojubel-no2

2. JENIS PRODUK ASURANSI

Ini nantinya kan digunakan untuk membantu profesi ku yang sempet ter-“lupakan” , tapi aku menaruh harapan besar di bidang ini.

produk-asuransi-no1

Ini baru aku buat versi template nya saja …. konten, gambar dan processing masih dalam proses pembuatan. Semoga cepat launhing.

3. JENIS WEB DIRECTORY

Hanya untuk menjaring klik … biasalah … tempat cari iklan2 untuk tambahan side income berjalan. Dan moga-moga ini bisa “laris-manis”.

direktory-no1

Untuk yang satu ini template justru masih orisinil…tetapi process dan konten database sudah terisi lengkap untuk proses uploading nantinya.

Dan masih beberapa web lagi dan salah satunya adalah blog profil pribadiku …. :D

Moga semua cepat launch …Amin.

Tinggalkan balasan

