SpekPonsel-logo

Membuat Web Blog Gratisan Untuk Spesifikasi Handphone


Kemarin sempet iseng-iseng mendata spesifikasi ponsel untuk kelak bikin website mengenai spesifikasi ponsel, tablet, phablet maupun gadget….tapi data sering susah dicari kalau aku simpen di laptop, so …

akhirnya aku simpen aja di sebuah blog yang khusus aku buat untuk menyimpan data-data tersebut dan kelak aku tinggal export xml nya dan upload. Karena harus diakui … perkembangan teknologi selular ini cepat sekali, jadi kalau aku bikin web sekaligus mengejar data yang lama dan yang baru … wow banyak sekali. Apalagi aku sedang seneng-senengnya em-manage web clssified ku tempelin.com

Emang sih … dengan blog gratisan tanpa domain maupun hosting sendiri agak susah membuat navigasi yang user friendly karena kita tidak bisa masuk ke coding php, css, jquery dll…tapi sebisa mungkin blog spesifikasi ponsel ku itu aku buat tetap mudah di navigasikan walau di subdomain gratisan…kalau-kalau ada yang kesasar kesana trus .. berfikir …apaan nih ? susah banget cari spek ini ..spek itu !! :D

So… ini hasil sementara nya …

cek aja disini : spekponsel

Oya… kenapa sih aku seneng banget buat web maupun blog ?

pasti tau lah … UUD …ujung-ujung nya duit hahahaha

Bagaimana menurut kalian ?

 

Post setelah ikut saur :D

Tinggalkan balasan

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s