Tempelin-WP

Terus Menerus Perbaikan


Home Page - Tab icon

Home Page - Tab Peta

Home Page – Tab Peta

Tulisan ini aku buat untuk menandai proses pembuatan situs-ku tempelin.com yang sampai saat ini masih terus berlangsung.

Proses utak-atik php, design tampilan, penambahan fitur-fitur dll masih terus berjalan.

Tapi….sampai kapan aku benahi fitur dan tampilannya ?

pastinya aku juga sudah punya jawabannya sendiri …

“tidak akan berakhir..dan akan jalan terus menerus” .

Untuk launching harus ada tenggat waktunya …. dan itu sudah mulai saat ini.

Saat ini tempelin.com berada pada fase promosi …. dan media yang aku pakai aku kelompokkan menjadi 2 :

1. cara online :  dengan membuat backlink, submit url, pasang banner-banner, dll

2. cara offline :  dengan brosur, toko ke toko, mulut ke mulut, dll

Mudah-mudahan segera menjadi besar dan terbesar. Amin.

Tinggalkan balasan

