Server Pulsa (Just sharing)


Sudah 2 bulan ini aku googling mencari tutorial mengenai bisnis yang satu ini. Capai juga mencari info sebanyak-banyaknya tentang bisnis server pulsa elektronik.
Ada ketertarikan untuk bermain bidang yang satu ini….selama ini dan masih, aku buka usaha minuman dengan nama EsKimo…tentu saja bukan nama suku di Kutub sana tapi nama kedai minuman yang aku buka adalah Kimo dan karena produknya adalah minuman pakai es maka kuberi nama EsKimo.
Dan kali ini ditengah kesibukan kerja ku di kantor, aku ingin mencoba bisnis pulsa namun yang tidak melibatkan aku secara langsung untuk mengurusnya, maka kupilih server pulsa.

Dari hasil browsing ku sana-sini akhirnya 4 (dua) alamat yang paling sering aku kunjungi adalah :

dari kedua alamat ini aku memperolh banyak informasi yang cukup banyak untuk memulai bisnis pulsa.
Belum ada rencana pasti kapan akan aku mulai, namun yang jelas konsep salesnya sudah aku persiapkan…
Moga-moga aja dapat segera terealisasi.

Dan untuk tambahan informasi, software pulsa yang banyak sdi pakai di Indonesia adalah :
1. Erefill2007
2. VRE
3. 3GMac
4. Flash Mechine
5. RM239
6. Voucha
7. dll

Informasi mengenai software-software tersebut dapat kita dapatkan di forum-forum atau situs-situs resmi dari pembuatnya.

One thought on “Server Pulsa (Just sharing)

Tinggalkan balasan

