BEKERJA DI KAPAL PESIAR AMERIKA


Dah lama juga tidak tulis-tulis di blogger ku ini, kangen juga…..

Ada hal menarik akhir-akhir ini yang aku lihat dari lingkungan baruku.
Banyak sekali orang-orang dari kotaku yang pergi lama dan sekarang ini pulang sudah jadi orang kaya untuk ukuran kotaku.

Ternyata mereka kerja di kapal pesiar. padahal menilik latar belakang pendidikan mereka rata-rata hanyalah lulusan SMA dan mereka sudah mampu membangun rumah mewah dan mengendarai mobil pribadi yang harganyapun cukup…wow…

Mengajak mereka cerita pengalaman selama bekerja di kapal pesiar di negeri paman Sam cukup menarik juga.

Namun yang lebih menarik lagi adalah tempat mereka mendaftar untuk kerja di kapal pesiar, ternyata tidak lah jauh dari kotaku….yaitu berada di Yogyakarta. Dan selama ini aku justru tidak pernah tahu dimana mereka mendaftar.

Bagi Anda yang ingin mengetahui lebih lanjut, ini alamat yang aku peroleh dari temen-temen yang sudah lama bekerja di kapal pesiar, yaitu di :

    CTI Yogyakarta
    Jl Babadan 497 RT 18/RW17 Banguntapan Yogyakarta
    Telp. 0274 517375.

Nah, bagi Anda yang ingin bertualang keliling dunia dan dibayar Anda dapat menuju ke alamat tersebut.
Waktu saya mendatangi alamat tersebut, ternyata aku banyak bertemu orang-orang yang sedang turun kapal dan bersiap untuk berangkat lagi.

Dan saat aku bertanya di CTI Yogya, ternyata sudah banyak sekali yang naik ke kapal pesiar melalui CTI.
Sebagian besar dari mereka bekerja di kapal-kapal Carnival, Royal Carribian, Apollo dan Disney.

So bagi yang selama ini googling sana-sini agar “cepat kaya tanpa bekerja“, kenapa tidak mencoba bekerja dan menjadi kaya karena hasil dari kerja…..”

Oke, ini hanya sekedar informasi yang aku dapatkan dan ingin aku bagikan….thanks.an

4 thoughts on “BEKERJA DI KAPAL PESIAR AMERIKA

Tinggalkan balasan

