Twiends Untuk Mencari Follower Twitter Cepat

Sudah bukan rahasia lagi kalau sosial media begitu populer dan sudah  menjadi trend pergaulan. Bahkan menjadi lahan untuk promosi juga sangat efektif dalam menawarkan produk atau jasa di bisnis Anda.

Salah satunya adalah twitter, dan tidak lucu kalau kita akan promosi tapi tidak memiliki follower yang cukup. Dan untuk mendapatkan follower secara instan…kita dapat menggunakan fasilitas gratis dari Twiends .

Langsung saja.

  1. Buka saja situsnya atau klik link diatas dan daftarkan twitter yang akan mencari follower :) .
  2. Kemudian buka email anda yang dipergunakan untuk konfirmasi
  3. Sign In di Twiends,
  4. Pilih Tab Twitter (profile, follow offer)
  5. Atur “Your Interest” untuk menampilkan pengguna Twitter sesuai interest anda
  6. Pilih Twiend All, (Tab Twiend berwarna hijau) ini berarti anda akan Follow (mengikuti) semua pengguna Twitter yang ada di homepage Twiend tersebut dan Anda mendapatkan “credit” sesuai yang tertera. Untuk mendapatkan credit tambahan Twiend di sidebar kanan menawarkan sejumlah credit bila anda memfollownya (klik tombol Twiend Hijau)
  7. Credit yang anda peroleh (dikumpulkan dengan mem-follow pengguna Twitter lain di Twiend) akan tertera di sebelah kanan atas profil anda. Credit berguna untuk mengajak pengguna Twitter untuk follow anda.
  8. Set jumlah credit yang anda tawarkan kepada pengguna Twitter di Twiend untuk Follow anda. (defaultnya adalah 2 credit). Secara otomatis Twiend akan menayangkan penawaran/ajakan anda tersebut kepada para pengguna Twitter. Jumlah follower akan tergantung pada jumlah credit yang anda miliki. Bila anda memiliki 100 credit berarti anda memiliki maksimum 50 folower. Semakin besar credit anda semakin besar pula kemungkinan follower anda. Untuk mengumpulkan credit ini anda harus sebanyak mungkin Twiend member lain. Semakin banyak anda follow member lain semakin banyak pula follower anda
  9. Twiend juga menawarkan visitor pada situs atau web anda, juga memberikan kesempatan untuk memperbesar “Like” pada Facebook anda dengan cara yang sama dengan cara mendapat follower pada Twitter. Sekali lagi semua tergantung pada jumlah credit yang anda dapatkan ketika anda Twiend member lain.

Sebut saja tiap hari dapat 300 – 400 follower :))

Semoga bermanfaat.

About these ads

Tentang Nikorudy

Data reader

Posted on 2 Maret 2012, in TIPS-TRICK and tagged , , , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 365 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: